Senin, 09 Juli 2012

Pembukaan

DAIHATSU CHARADE SOLO ( D'Charlo) merupakan sebuah komunitas yang menaungi semua pecinta, pemakai dan pemilik mobil Daihatsu Charade semua tipe dan tahun untuk daerah Solo dan sekitarnya meliputi eks-karesidenan Surakarta (Sragen-Karanganyar-Sukoharjo-Wonogiri-Klaten-Boyolali)
 
Tujuan pokok dari DAIHATSU CHARADE SOLO ( D'Charlo) adalah menjalin silahturahmi dan persaudaraan antar sesama pemakai Daihatsu Charade khususnya. Juga merupakan wadah untuk saling share semua hal yg menyangkut karakter mesin, kelistrikan, body, kaki-kaki ataupun tips-trik dan modifikasi seputar Daihatsu Charade.

DAIHATSU CHARADE SOLO ( D'Charlo) dideklarasikan pada tanggal 11 Maret 2012 di eks Atrium Solo Baru. Deklarasi berdirinya DAIHATSU CHARADE SOLO ( D'Charlo) ditandatangani oleh komunitas serupa diantaranya DAIHATSU CHARADE JOGJAKARTA, DAIHATSU CHARADE SEMARANG dan juga CHARADE CLASSY WINNER COMMUNITY.

Dalam acara Deklarasi tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh penggagas
DAIHATSU CHARADE SOLO ( D'Charlo) yaitu Sri Yatno Utomo yang secara simbolik diberikan kepada
1. Bripka Sutarjo (sesepuh D'Charlo yg jg sebagai anggota POLSEK Grogol Sukoharjo)
2. Tri Agung Nugroho (ketua Daihatsu Charade Jogjakarta)
3. Sabil (ketua Daihatsu Charade Semarang)
4. Dwi Prasetyo Jipi (perwakilan C2W Community)

Acara yang dihadiri sekitar 50an mobil Daihatsu Charade tersebut berlangsung sederhana akan tetapi penuh dengan keakraban. Walaupun pada saat itu belum genap 10 anggota dari DAIHATSU CHARADE SOLO ( D'Charlo) akan tetapi berkat dukungan dan do'a para Charader lain maka terbentuklah komunitas DAIHATSU CHARADE SOLO ( D'Charlo).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar